Tips Mendapatkan Pikachu Pokémon Go

Tips Mendapatkan Pikachu Pokémon Go

Kamar Si Andre - Hai kawan, kalo kamu salah satu pecinta Pokemon, pasti udah gak asing lagi sama Pokemon yang namanya Pikachu. Pikachu itu Pokemon ke-25 dari generasi Pokemon pertama yang termasuk di dalam golongan Pokemon bertipe Listrik (Electric). walaipun gak termasuk dalam golongan Pokemon Legend alias legendaris, Pokemon yang warnanya kuning ini jadi salah satu Pokemon yang cukup terkenal.

udah gitu, si Pikachu ini juga ada di game yang lagi booming/tenar belakangan ini,udah pada tau Kan ????  Yup,bener banget...!!!! Pokemon Go. Buat kawan si Andre yang pengen punya Pikachu di game Pokemon Go, Sekarang Andre akan ngasih cara untuk mendapat Pikachu saat bermain game Pokemon Go.

Sebelum memulai, langkah-langkah untuk mendapatkan Pikachu, pastikan kamu menggunakan akun baru. Karena cara ini cuma bisa pakai untuk akun baru aja. Untuk kamu yang sudah main Pokemon Go, cara mendapatkan Pikachu ini tidak bisa dilakukan.

Tips Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go
  • Buka Pokemon Go di Android atau iOS kamu.
  • Pada awal permainan, akan muncul 3 Pokemon.

  • Jangan ambil salah satu Pokemon tadi. Jalan beberapa langkah hingga muncul ketiga      Pokemon tadi.
  • Jalanlah menjauh dari 3 pokemon yang pertama muncul sampai mereka menghilang dan muncul sendiri di dekat kita lagi
  • Lakukan sebanyak 4 - 10 kali. Pada kemunculan kurang lebih 4 sampai 10 kali, secara otomatis Pokemon Pikachu sudah bisa ditangkap.

Oke, Sekian tips dari Andre, mungkin sebagian dari kawan Andre akan berkomentar kalo Andre ini tukang copas dsb, tapi Andre gak mungkin copas kalo Andre sendiri blm coba, dan tips ini work lho....lumayan kan buat pejeng2 pikatchu ke sesama trainer....Nih pikatchunya Andre

Semoga tips ini bermanfaat ya,... ^_^



Load comments