Build Akai mobile legend durability terbaik terbaru full tank !

Build Akai mobile legend durability terbaik terbaru full tank !

Build Akai mobile legend durability terbaik terbaru full tank  !

Akai, Hero pada game mobile legend dengan tampilan seekor panda tambun nan lucu dan menggemaskan, tapi siapa sangka kalau panda yang lucu ini benar-benar gak bisa di anggap remeh kawan, karna dia merupakan salah satu hero tanker paling kuat yang ada di mobile legend saat ini dengan bersenjatakan bambu runcing ( bambu aja ya ) dan bermodalkan darah/HP yang sangat tebal dan di kenal sebagai hero yang mampu mengacak-acak formasi lawan di medan pertempuran, kali ini andre akan membahas build atau gear untuk akai yang bisa di gunakan sebagai full tanker sehingga kita bisa selalu ada di barisan depan sebagai benteng pertahanan untuk carry yang ada di tim kita yang sudah jelas akan membuat lawan kebingungan dan panik saat menghadapi akai si panda tambun.

berikut ini beberapa penjelasan mengenai skill hero akai mobile legend yang akan kita bahas buildnya agar kawan lebih mengenal karakter dari hero ini.

SKILL PASSIVE : TAI CHI
Setiap menggunakan skill, Akai akan menerima shield yang memblokir 8% dari serangan musuh selama 2 detik. Efeknya memiliki cooldown 2.5 detik.

SKILL 1 : THOUSAND POUNDER
Melompat ke arah sasaran dan memberikan 300 Physical Damage untuk musuh serta menghasilkan efek stun untuk musuh yang berada diarea tertentu.

SKILL 2 : BLENDER
Menembakan Shock Wave berbentuk kodok ke arah musuh, Shock Wave akan meledak jika bersentuhan dengan musuh atau ketika mencapai batas jangkauan maksimum. Efek ini akan memberikan 350 poin Physical Damage dan menandai musuh. Basic attack pada musuh yang  ditandai akan memberikan extra 5% dari maksimum HP Akai sebagai Physical Damage.

SKIL 3 : HURRICANE DANCE
Akai akan berputar seperti tornado untuk 3.5 detik dan mulai memukul target. Setiap musuh yang terkena pukulan, akan memberikan efek terpental dan Magic Damage. Selama menggunakan skill ini, Akai akan kebal terhadap efek slowdown, menghilangkan efek negatif dan menambah Movement Speed.

Cara menggunakan skill kombo Akai, pertama kamu harus menggunakan skill Thousand Pounder (skill 1) untuk melompat kebelakang musuh, lalu gunakan skill Hurricane Dance (skill 3) untuk mendorong musuh ke arah tembok atau ke arah tim. Terakhir gunakan skill Blender (skill 2) untuk menghabisi musuh.

Sehingga bila diurutkan akan menjadi :

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

jadi tanpa banyak basa-basi lagi yuk di simak buildn durability akai di game mobile legend ini ya kawan. cekidoottt....

Cursed Helmet.


Sumber : Screenshoot in game


Item ini memberikan tambahan +920 HP dan +50 Magic Resistance. Keunikan pasif item ini memberikan 1.5% dari max HP sebagai Magic Damage per detik ke musuh terdekat dan memberikan damage ekstra 50% kepada minion.

Rapid Boots.


Sumber : Screenshoot in game


Item ini memberikan efek +50 Kecepatan Pergerakan.

Athena’s Shield.


Sumber : Screenshoot in game


Athena’s Shield memberikan +900 HP, +56 Magic Resistance, +20 HP regen. Keunikan item ini ialah shield yang akan muncul setiap 30 detik. Jumlah shield absorbtion akan terus meningkat seiring pertandingan berlangsung. Maksimal 1150.

Immortality.


Sumber : Screenshoot in game


Item ini menambah +800 HP dan +40 Magic Resistance. Keunikan dari item ini adalah ketika Akai mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah Akai. Item ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.

Bloodthirsty King.


Sumber : Screenshoot in game


Item ini menambahkan +1550 HP. Keunikan item ini yaitu, apabila kamu membunuh atau membantu tim membunuh maka akan mendapatkan regenerasi HP sebesar 20% HP dalam 5 detik. Item ini memiliki cooldown 10 detik, tentu item ini membuat lawan akan segan untuk mengejarmu dan memilih untuk mengejar hero lain di timmu, saat itu lah kita bisa mengejar mereka dan menghancurkan ritme permainan mereka.

Heart of Steel.


Sumber : Screenshoot in game


Item ini menambahkan +880 HP, +30 Armor dan +35 Regen HP. Keunikan dari item ini adalah memberikan +20 Crit Chance Reduction, atau jika tim lawan kawan-kawan hanya mengandalkan phsycal damage kalian bisa mengganti item ini dengan item demon's advent

Demon's advent


Sumber : Screenshoot in game

dengan efek menambah HP +920 dan +54 Armor serta kemampuan regenerasi HP sebanyak +30 dan akan mengurangi attack power dari musih sebanyak 6% tentu akan menjadi hambatan besar untuk musuh dalam menundukan akai si panda tambun.

Jadi hasil akhir dari build ini adalah sebagai berikut :

Build durability akai game mobile legend

dan Andre sarankan kawan-kawan untuk menggunakan spell petrify atau healing spell saat bertanding dan juga untuk emblem set yang di gunakan adalah 

Selain faktor dari gear yang kita gunakan, tentunya banyak hal lain yang menjadi penentu dalam hasil akhir sebuah pertandingan entah itu kerja sama tim maupun kemampuan sang pilot dalam mengendalikan hero yang di pilihnya, ada beberapa hal sederhana yang bisa menentukan hasil akhir sebuah pertandingan yang bisa kalian lihat di artikel berikut

Hal sederhana yang sangat mempengaruhi hasil akhir saat bermain ranked di game di game Mobile Legends: Bang Bang! ( Part 1 )


Hal sederhana yang sangat mempengaruhi hasil akhir saat bermain ranked di game di game Mobile Legends: Bang Bang! ( Part 2 )


Sekian yang bisa andre bahas mengenai gear hero akai durability di game mobile legend, jika ada kesalahan dalam berkata dan pemilihan build, bisa kawan-kawan kritik melalui kolom komentar, see ya next artikel ya kawan.

Load comments