Cara pakai spell Flicker yang baik dan benar di game mobile legend

Cara pakai spell Flicker yang baik dan benar di game mobile legend

Cara pakai spell Flicker yang baik dan benar di game mobile legend



Kamarsiandre.com - Yoho kawan,  kali ini gw akan bahas mengenai salah satu spell, yaitu flicker, Tahukah kalian bahwa Flicker bisa digunakan dengan cara-cara yang kreatif ? Selain untuk kabur dari bahaya atau untuk mengejar lawan, Flicker juga bisa digunakan untuk beberapa trik berikut ini untuk beberapa hero, spell ini akan sangat menguntungkan, diantaranya :

Zilong

Ingin menggunakan Skill 1 untuk menarik musuh masuk ke dalam tower, namun musuh terlalu jauh. Gunakan Flicker dan arahkan ke arah tower setelah pemain mengaktifkan Skill 1. Dengan demikian, pemain akan berpindah bersamaan dengan musuh ke arah yang diinginkan.


Franco

Dengan menggabungkan Hook Franco dan Battle Spell ini, pemain akan mampu memiliki Hook yang sangat panjang. Dapat digunakan untuk menarik musuh ke tower atau ke dalam jarak serangan AoE seperti Ultimate Odette atau Valir.

Ruby

Hero ini mampu menarik beberapa musuh sekaligus dengan Ultimate-nya. Pemain bisa mengkombinasikan dengan Flicker untuk bisa menculik gerombolan musuh ke tower atau ke dalam serangan teman.

Lolita

Apabila 3 Hero diatas memanfaatkan Battle Spell ini untuk menarik musuh, Lolita dapat menggunakan Flicker untuk memastikan Ultimate-nya tidak meleset.

Odette

Musuh ingin melarikan diri dari Ultimate? Gampang! Flicker bisa digunakan pada saat Ultimate sedang aktif sehingga musuh yang kabur pun tidak akan bisa lolos.

Chou

Dengan menggunakan Flicker ke belakang musuh, pemain dapat menculik lawan sekaligus memberikan Damage yang besar dengan menggunakan Ultimate.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa liat video di bawah ini gengs, bisa di jadikan referensi ya,

 
Video: ProDaNTe

Itulah beberapa contoh Hero yang dapat menggunakan Flicker dengan kreatif. Ada ide-ide lainnya? Bagaimana kawan memanfaatkan Battle Spell ini?
langsung aja komentar ya gengs, semoga kalian makin cepat naik ranknya.




Load comments