Hero Mobile legend dengan skill yang memiliki efek slow terbaik

Hero Mobile legend dengan skill yang memiliki efek slow terbaik

Hero Mobile legend dengan skill yang memiliki efek slow terbaik


Kamarsiandre.com - Yeay, senang rasanya bisa hadir kembali mendatangkan artikel untuk kawan-kawan gamers, Kali ini Kamarsiandre.com akan membahas tentang hero dengan skill yang memiliki efek slow terbaik di Mobile Legends. Siapa aja sih mereka dan sebagus apa efek slow yang bisa mereka berikan ke lawan?


Di sini andre akan menggunakan bahasa yang sering di gunakan dalam game MOBA ini, kalau masih agak bingung silahkan kunjungi artikel ini ya :

Kumpulan istilah dalam game Mobile Legends: Bang Bang! yang wajib kawan-kawan ketahui


Oke sekarang saatnya ke topik utama, kita langsung ke hero pertama, cuss....



1.Aurora

Aurora Mobile Legend

Aurora adalah mage dengan berbagai skill yang bisa memperlambat gerakan lawan, mulai dari skill pertama sampai dengan skill ulti. Saat sedang menghadapi satu musuh, serangan terbaik yang bisa digunakan adalah skill kedua, Bitter Frost. Skill ini akan memberikan magic damage serta efek slow selama 1,5 detik ke lawan.

Jika sedang gank, gunakan skill ulti yang membuat Aurora menjatuhkan bongkahan es besar ke arah lawan. Namun sebelumnya pastikan dulu untuk mengisi penuh frost energy (skill pasif) agar lawan yang terkena juga menerima efek freeze. Walaupun tidak terkena freeze, lawan masih akan menerima efek slow untuk beberapa saat.

2.Zhask

Zhask Mobile Legend

Zhask memiliki skill yang juga bisa memberikan salah satu efek slow terbaik di Mobile Legends. Skill ketiga Zhask, Hive Clones, membuatnya menjatuhkan 4 buah nightmaric clones ke titik tertentu bagaikan ranjau.

Lawan yang menginjaknya akan terkena magic damage serta pengurangan movement speed alias slow sebesar 80% selama 3 detik. Itu adalah waktu yang cukup lama untuk durasi dari efek abnormal seperti slow. Benar-benar skill yang cukup mematikan.

3.Natalia

Natalia Mobile Legend

Assassin seperti Natalia memang sangat mematikan mengingat ia punya kemampuan stealth sehingga tidak bisa terlihat oleh musuhnya. Skill kedua Natalia bisa memberikan smoke bomb ke lawan untuk mengurangi movement speednya sebesar 65% untuk beberapa saat serta meningkatkan attack speed sebesar 30%.

Skill ini bisa di-combo dengan skill ulti Natalia yang membuatnya mencakar lawan berkali-kali untuk memberikan physical damage serta efek slow sebesar 65% juga. Akan sangat sulit bagi lawan untuk mencoba kabur jika sudah terkena kombinasi ini.

4.Angela

Angela Mobile Legend

Angela adalah hero support yang tidak hanya bisa memberikan heal ke rekan setim, namun juga efek slow ke lawannya. Dengan skill kedua, Angela akan mengingatkan benang ke lawannya untuk memberikan magic damage setelah beberapa saat serta efek immobilize selama 1.5 detik.

Tidak hanya itu, saat benang sedang berada di lawan, ia akan menerima efek slow sebesar 80% secara gradual.

5.Valir

Valir Mobile Legend


Jika Aurora yang berelemen es bisa memberikan lawannya efek slow, Valir yang berelemen api juga tidak kalah. Skill pertamanya, Burst Fire, memberikan magic damage ke lawannya serta efek slow sebesar 80% selama 1.5 detik.

Ini bisa didukung dengan skill pasifnya yang menghilangkan cooldown dari skill pertama/kedua setiap 20 detik. Kamu bisa menyerang musuh dua kali berturut-turut dengan memanfaatkan ini.

Nah, itu dia Hero Mobile legend dengan skill yang memiliki efek slow terbaik yang bisa Andre sarankan, kalau kalian punya hero dengan efek slow terbaik lainnya boleh tambahkan di kolom komentar ya kawan, sampai ketemu di artikel berikutnya.
Load comments