Cara membuat tampilan homescreen Android keren tanpa root !!!

Cara membuat tampilan homescreen Android keren tanpa root !!!


Kamar Si Andre - Oke kawan, kali ini andre akan memberikan tutorial yang sering sekali di cari, yaitu cara membuat tampilan homescreen Android keren tanpa root, memang sih, Tampilan smartphone android kita kadang
berpengaruh terhadap mood dan mata kita yang memandangnya. Ketika tampilan home screen kita 'jelek' dan biasa aja udah pasti kita akan bosen kan ???. 

Nah, kalo tampilan homescreen android kita terlihat 'Pro' dan keren so pasti kita jadi lebih 'pede' mengoperasikan smartphone android dan juga kita tidak malu bila handphone kita dilihat oleh teman ataupun saudara kita, yakan yakan ???

Tenang aja kawan, kali ini Andre datang dengan solusinya, kalo kawan-kawan mau mengubah tampilan home screen layaknya buku tulis ataupun model home screen lainnya kawan-kawan tinggal ikutin aja tutorial ini ya.

Dengan mengikuti tutor simple ini dijamin tampilan home screen kawan-kawan pasti akan lebih bewarna dan bisa di pamemerin deh ke temen ataupun saudara :-D

Baca Artikel mengenai Homescreen Android keren lainnya di Cara membuat tampilan home screen android keren ala ironman.

Cara Membuat Tampilan Home screen Android Menjadi Keren Tanpa Root

Caranya gampang banget kawan, tinggal menggunakan aplikasi buzz launcher terus tinggal pilih tampilan dan menginstallnya di aplikasi anda untuk lebih jelasnya, cara menggunakan Home screen di android berikut tutorialnya.

(Link download di akhir artikel)



1. Install terlebih dahulu aplikasi Buzz Launcher di smartphone android kamu dengan menggunakan aplikasi Play Store.

2. Kemudian buka aplikasinya dan Ikuti langkah selanjutnya. Jika sudah tampil seperti gambar dibawah ini kemudian tinggal pilih Home Pack Buzz.




3. Selanjutnya jika ingin mencari homescreen menarik, kawan-kawan tinggal pilih homescreen yang paling kece menurut kawan-kawan aja di aplikasi itu tapi kalo pengen pakai homescreen seperti gambar pada artikel ini, tinggal search dengan kata kunci atau keyword "Sexy", kemudian cari template seperti dibawah ini  atau dengan kata kunci lain yang kawan-kawan suka sesuai selera ya.



4. Kemudian pilih unduh template homescreen android berikut tunggu hingga proses berjalan jangan di gunakan terlebih dahulu ketika proses instalasi.


5. Langkah selanjutnya pilih Replace All, terus pilih apply theme jika tidak ingin mengubah tampilan home screennya tetapi bila ingin mengubah pilih edit layout.



 6. Kemudian pilih sudah di apply maka tampilan home screen anda seperti dibawah ini menarik bukan ? apakah anda ingin mencobanya ?


Oke sekian tutorial mengenai Cara Mengubah Tampilan Home screen android dari Andre, semoga tutorial ini bisa membantu dan menginspirasi kawan-kawan supaya bisa membuat smartphonenya berpenampilan lebih kece dan gak "malu-maluin" kalo lagi di pinjam temen, heheheheh. Selamat pamer homescreen baru ya kawan....!!!

Keep Oprek & customizing.....


DOWNLOAD LINK :

Download Buzz Launcher ( Playstore )
Download Buzz Launcher ( Dropbox )
If needed Download Zooper Widget PRO ( Dropbox )

Note : Andre tidak menyarankan untuk download file yang tidak resmi dari playstore, file ini hanya untuk tutorial, jika kawan-kawan menyukai aplikasi tsb, belilah aplikasi resminya di Playstore ya.



Load comments