Cara bermain hero popol & Kupa Jungler ! Bonus Build, Emblem dan spell rekomendasi.

Cara bermain hero popol & Kupa Jungler ! Bonus Build, Emblem dan spell rekomendasi.



kamarsiandre.com - Sudah lama rasanya Andre gak bahas game mobile legends, setelah sekian lama vacum akhirnya saya memutuskan untuk kembali bermain mobile legends, dan tentunya perlu berdaptasi dengan meta dan hero-hero baru yang sangat banyak Andre temui, dan Akhir-akhir ini ada hal menarik dari salahsatu hero, yaitu Popol & kupa tentu mengenai atributnya sebagai Hero tukang push terbaik di game Mobile legends, Dalam hal ini Blacklist Internasional juga memperlihatkan cara bermain hero popol & kupa Jungler yang sangat baik atau bahkan bisa di bilang sebagai yang terbaik.



Memiliki combo dan penjaga seperti Mathilda & Terizla, Popol & kupa dengan sangat mudah melakukan rotasi untuk menghancurkan Turret demi turret dari Tim lawan.


Dalam game itu Blacklist International hanya membuat 6 kill berbanding 0 milik ONIC, Popol & Kupa Sensui pun hanya membuat 2 assist. Namun dalam hal ini dia mampu menghancurkan hampir seluruh turret lawan dengan instan dan sangat cepat.


Tujuan dari combo ini sendiri adalah untuk menjaga Popol & kupa serta menzoning musuh ketika popol & kupa sedang menghancurkan turret, mengamankan lord atau mungkin turtel.


Lanjut pada inti pembahasan kita, yaitu Cara bermain hero popol & Kupa Jungler !

Cara mainnya sendiri sangatlah simpel. Dia tetap melakukan jungling atau ngutan di awal match seperti jungler pada umumnya, Namun ketika melakukan ganking, tugasnya bukan membunuh, melainkan hanya membuat musuh sekarat dan langsung beralih pada objectif utama kita yaitu menargetkan serangan pada turret lawan.



Kemudian kehadiran Bruno sebagai marksman sangat membantu dalam mempercepat proses penghancuran turret musuh, karena dengan skill-skill yang dimiliki bruno akan sangat mempercepat proses penghancuran turret lawan dengan instan.



Dan terakhir, Rekomendasi item dari Andre adalah seperti berikut :



Kemudian Emblem yang bisa kalian gunakan adalah sebagai berikut :



Dan Tentu saja battle spell yang Andre rekomendasikan adalah :


Tentunya ulasan dalam artikel ini tergantung dari eksekusi masing-masing player, namun jika kita terus berlatih dan mengenal hero andalan serta lawan-lawan yang kita hadapi, tentu akan sangat berpengaruh kepada hasil, So gak ada salahnya untuk mencoba hal-hal baru untuk menemukan jalan kemenangan,

Jadi segitu saja pembahasan dari Andre mengenai Cara bermain hero popol & Kupa Jungler ! Bonus Build, Emblem dan spell rekomendasi kali ini.

 see you next article.

Load comments