Build Gatotkaca Mobile Legends terbaru : Otot kawat tulang besi - om telolet om.

Build Gatotkaca Mobile Legends terbaru : Otot kawat tulang besi - om telolet om.

Build Gatotkaca Mobile Legends terbaru : Otot kawat tulang besi - om telolet om.


Build Gatotkaca Mobile Legends terbaru - Bagi Player Game mobile legend (Bahakan yang gak main) dari indonesia pasti sudah tidak asing dengan nama Hero Gatot kaca sang otot kawat tulang besi karena memang gatot kaca berasal dari  tokoh pewayangan dari indonesia yang memiliki chiri khas tersendiri dengan pakaian dan ciri fisik dengan kumis dan badan kekarnya, tak salah jika team developer menjadikannya sebagai hero Tanker karena julukan tersebut memang pantas untuk di sandangnya dengan kekuatan super dan HP yang melimpah.

Sumber : in game screenshoot


Memiliki HP yang sangat tebal dan memiliki kemampuan crowd control yang baik namun andre rasa skill initiator-nya masih kurang, karena hanya mengandalkan skill ultimate-nya jika ingin memulai peperangan dan tentunya plus minus selalu di miliki masing-masing hero, dan karena Gatot kaca adalah hero tanker jadi andre akan membahas build durability Gatot kaca terbaik versi kamarsiandre.com

Oke kawan, langsung saja andre tunjukan build yang Andre pakai, yaitu sebagai berikut :


Cursed Helmet


Cursed Helmet
Selain membantu peran Gatotkaca menjadi tanker, item ini juga bisa menjadi item yang bisa membantu menghabisi minion musuh.

Item ini akan menambahkan 920 HP serta 50 magic resistance pada Gatotkaca. Cursed Helmet juga akan mengubah 1,5 persen maksimal HP-mu menjadi damage per second ke musuh di sekitar, dan 50 persen damage ke minion, WOW !.


Rapid Boots


Rapid Boots

Untuk menutupi kekurangan sang otot kawat tulang besi ini, yaitu pergerakan yang kurang cepat, maka kita perlu untuk menambah item penambah kecepatan Rapid Boots memberi tambahan movement speed sebesar 50, Item ini juga dapat membantumu bergerak ke manapun untuk membantu hero, atau melakukan ganking di lane temanmu secara cepat !

Athena's Shield


Athena's Shield
Agar mas Gatotkaca "kebal" terhadap serangan santet alias magic dan membuat Hp makin tebal item ini andre rasa yang paling baik Athena Shield memberikan mas Gatot 56 magic resistance dan HP sebesar 900. Item ini memberikan regenerasi 20 HP per detik, juga skill pasifnya memberikan shield absorption setiap 30 detik. Shield absorption akan terus bertumbuh selama pertandingan berlangsung.

 Blade Armor


 Blade Armor
Bertahan sambil menyerang, Yup...Item ini bersifat seperti itu, Dengan armor sebanyak 90, Blade Armor memberi daya tahan lebih besar ke seorang tanker seperti mas Gatotkaca. Selain itu item ini memberikan damage balik sebesar 25 persen ke si penyerang jika ia menggunakan serangan dasar pada mas Gatot !

 Bloodthirsty King


Bloodthirsty King
Dengan tambahan +1550 HP Mas Gatotkaca makin perkasa dan sulit untuk di bunuh oleh musuh, Item ini juga memberikan skill pasif yang unik, di setiap kamu melakukan assist atau kill akan memberikan regenerasi HP 20 persen selama 5 detik.
Perlu di ingat, Mas Gatotkaca adalah hero tanker, tentunya dia akan menerima banyak damage setiap perang. Item ini sangat membantu dengan skill pasifnya yang terus mengisi HP Gatotkaca!


 Immortality


 Immortality
 Siapa yang gak pengen punya kehidupan dan kesempatan setelah kematian, hal itu lah yang di berikan oleh item ini, jadi kawan-kawan punya kesempatan lebih untuk berkontribusi dalam perang di lane dan merebut kemenangan. jadi jangan sampai terlewatkan item yang satu ini ya kawan.

Build Gatotkaca Mobile Legends terbaru

Nah, itulah tips item-item atau gear yang harus kalian pilih untuk membuat mas Gatotkaca menjadi tanker ter keras dalam game mobile legend, perlu kawan-kawan ketahui juga, banyak faktor yang mempengaruhi kemenangan bukan hanya gear dan skill diri kita pribadi, tapi juga kerja sama tim. 

Sekuat apapun kemampuanmu, kita tidak bisa menang sendirian, meskipun percaya diri sangat di butuhkan. 

Anyway, good luck dalam perjalanan menuju rank berikutnya.
Load comments