Tips Menang dengan mudah saat main Ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!

Tips Menang dengan mudah saat main Ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!


Tips Menang dengan mudah saat main Ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!

hai kawan, melihat maraknya yang bermain game Mobile Legends: Bang Bang!, membuat andre tertarik untuk mencobanya, untuk kawan yang belum tau game Mobile Legends: Bang Bang! ini, boleh di coba kawan, karena gamenya emang bikin gregetan sih.

Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5 melawan player-player dari seluruh belahan dunia.


1.Gunakan Hero yang paling kawan Kuasai


Kalau mau rank jgn coba2 hero, pake hero yang kalian sudah pahami cara bermainnya.Apalagi Saat dulu banyak orang berebutan bermain marksman hadeh dan hasilnya bronze, tau kenapa dia mau make MM ? Pas dia liat orang lain pakai hero itu bisa GG dan pas dia coba sendiri gk bisa GG, jadi kalian harus mengetahui hero yang cocok dengan kalian sendiri ya.

2. Gunakan hero yang sedang OP

Contohnya di patch sekarang adalah hero Lancelot (saat artikel di tulis), dia adalah hero assassin yang sangat OP jika kalian bisa memakainya dan mengetahui kegunaan dari setiap skillnya. Jadi kalian bisa mengendong teman-teman kalian.

3. Tau Cara Farming yang cepat.

Kebanyakan para pemain pula hanya tau farming jungle dan tidak menjagai towernya. Dan juga creep wave itu memberikan jumlah gold dan exp yang besar jadi jangan kebanyakan ngutan, creep wave lebih penting.

4. Emang Skill mu udah jago

Karena skill mu udah jago jadi kalian pasti bisa mengendong team kalian menuju kemenangan.

5. Kewaspadaan terhadap Map

Kalian harus sering-sering melihat map, karena dr map kita bisa tau arah pergerakan musuh. Jadi sebelum farming atau ganking lihat dlu musuhmu.

6. Carilah teman

Aku saranin kalau mau main rank ber 3 atau ber 5 dan juga jangan asal invite, kalian kalau mau invite org juga harus kenal dengan gaya permainan teman kamu, jadi bisa ngecarry bareng-bareng.

7. Stop Blaming

Karena chat blame kamu bisa bikin down teman 1 tim kamu, kalau masih belum kalah jangan di blame aturlah strategi agar kalian bisa comeback.

8. Tau kegunaan item

Kalau kalian mau build item jangan pakai item yang sama terus, kalian juga harus melihat tim musuh. Karena ada beberapa item yang berguna untuk mengcounter hero musuh. Contohnya di tim sebelah ada estes kalian harus beli deadly blade agar dapat mengcounter estes mereka.

9. Jangan Rakus akan kill.

Misalnya menit 1-2 musuh darah tinggal 1 hit jgn nafsu nabrak tower demi mendapatkan kill. Karena hasilnya gak worth it.

10. Pastikan Internet kalian Lancar

Kalau bisa sebelum main tes ping dlu atau tes di custom jadi kita tau lag atau tidak, jadi kita tidak membebani teman kita saat main ranked.

oke gitu aja guys Tips Menang dengan mudah saat main Ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!, beberapa tips dari andre semoga bermanfaat buat kawan-kawan semua  kalau ada tambahan tips dari kawan-kawan , dengan senang hati andre terima, tinggal tulis di kolom komentar ya 



See yaa next article ya kawan...


Dse
Load comments