Gear terbaik yang bisa menolongmu saat main ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!

Gear terbaik yang bisa menolongmu saat main ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!

Gear terbaik yang bisa menolongmu saat main ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!


Kalau kawan sering main game mobile legend, pasti sudah gak asing lagi dengan yang namanya RANKED MATCH, match yang terasa seperti sedang mempertaruhkan nyawa sendiri, saat bermain ranked match ini tentu banyak hal yang menjadi faktor untuk kemenangan team, salah satunya adalah gear, YUP, kali ini andre akan membahas beberapa gear yang bisa kalian pilih untuk ranked match, supaya kalian gak salah beli nih, Soalnya kesalahan pembelian gear akan berakibat cukup fatal untuk menentukan hasil akhir sebuah match atau pertandingan.



 langsung aja andre gak banyak basa-basi, di simak ya kawan.

Bloodthirsty King

Bloodthirsty King

Gear ini biasanya sangat cocok untuk hero dengann type TANK karena setiap kill/assist yang di buat akan menghasilkan HP hero tersebut sebanyak 20 persen dan biasanya hero denga jenis TANK sangan banyak mendapatkan assist, di sini saya mengambil contoh tigreal sebagai hero tank yang mampu menghasilkan banyak assist dengan skill ulti miliknya yang mampu mendorong banyak lawan sekaligus, tentu tidak hanya tigreal, tapi untuk hero favorit kalian yang lain juga akan sangat membantu seperti akai ataupun gatotkaca yang mampu memberikan serangan terhadap banyak lawan.

Unique Passive – Bloodlust:

dan HP yang di tingkatkan oleh gear ini juga gak tanggung-tanggung +1550 coy, dengan peningkatan yang relatif drastis ini serangan lawan ke hero TANK kita akan terasa "geli" dan pastinya dengan gear ini akan memberikan bantuan atau kontribusi untuk menuju RANK yang lebih tinggi di game mobile legend ini.

Magic Shoes

Magic Shoes













Unique Effect

Damage memang penting, tetapi siapa bilang speed atau kecepatan tidak penting ?
Karena speed di butuhkan saat ada lawan yang akan kabur menghindar dari skill dengan damage besar milik kalian kawan, dan tentu juga sebaliknya, karena tidak selamanya kita bisa unggul, saat kita terdesak kita bisa kabur dengan cepat dan menghindari death karena gear ini memberikan peningkatan 40 poin pada movement speed dan 10 detik CD reduction.

Dengan gear ini natalia,saber,zilong atau hero lain yang biasa bertarung dengan kecepatan lainnya akan bisa mengejar musuhnya dengan senjata andalan masing-masing, dan juga gord serta layla yang memiliki pertahanan kurang kuat bisa kabur menghindar dari kepungan lawan, di bantu dengan flicker juga tentunya.

kebrutalan dan keganasan medan pertempuran ini tentu mengharuskan para 'dewa' untuk menggunakan gear yang memberikan buff pada movement speed seperti magic shoes ini.

Hunter Strike

Hunter Strike

Unique Passive-Pursue:

Gear ini akan sangat cocok untuk hero berjenis assassin seperti Lancelot, alucard, saber maupun hayabusa dan lainnya, karena setiap 5 basic attack yang di berikan akan meningkatkan peningkatan movement speed sebesar 30% selama 2 detik.

Hayabusa bisa membunuh lawannya dengan sangat cepat saat berada di level maksimum, bayangkan jika di tambah dengan gear ini Skill ulti dari hayabusa Ougi: Shadow Kill akan semakin terasa perih di kubu lawan.Karena Skill ini akan mengincar lawan, dan ia tidak bisa menghindarinya walau kabur kemanapun, Dengan gear ini, skill tersebut bisa menjadi ancaman yang lebih besar bagi lawan, karena selain damage yang lebih besar, Hayabusa akan mendapat CD Reduction sebesar 20 persen.

hanya saja rintangannya terdapat pada ban, karena biasanya hayabusa atau lancelot sering mendapat ban di RANK tertentu.


Scarlet phantom

Scarlet phantom

Passive Skill-Frenzy:

Gear ini akan meningkatkan 25 persen attack speed tiap kali kita melakukan serangan critical dan juga menambah 5 persen critical chance.  Gear ini juga akan meningkatkan 30 poin Physical Attack, 40 persen attack speed dan 10 persen critical chance.

Meskipun 'hanya' menambah 30 point physical attack, tapi coba lihat attack speed yang di tingkatkan guys, 40 persen, tentunya dengan peningkatan semacam itu, gear ini akan sangat cocok untuk hero ber type MARKSMAN, bayangkan di level maksimalnya hero seperti karrie atau moskov akan memiliki kecepatan serangan yang "tidak manusiawi" tentunya.

Bayangkan serangan dari basic attack yang akan mereka keluarkan, kece badai deh pastinya dan membuat team lawan jadi kelimpungan.

Attack speed gak cuma di butuhin sama hero MM aja guys, tapi bisa juga di gunakan hero dgn jenis lain dan berguna untuk menghancurkan turret lawan, dan dengan peningkatan critical strike chance pukulan tebasan dan hantaman yang di terima lawan akan semakin terasa pedih, sepedih di tikung temen sendiri.


Blade of despair

Blade of despair

Unique Passive-Despair:


Gear ini akan sangat cocok untuk marksman seperti irithel dan karrie dan bisa memberikan efek slow untuk lawan, akan menambah damage sebesar 15 persen pada lawan yang sedang terkena stun atau terlempar ke udara, berubah wujud dan disable.

Gear yang berfokus pada attack speed ini meningkatkan 130 physical attack, 25 persen attack speed serta 10 persen critical strike. Setelah mendapat buff ini, hero yang kawan gunakan berarti telah mempunyai persiapan matang untuk berperang. Gear ini banyak digunakan pemain dan terbukti sangat membantu.

Kalau hero favorit kawan-kawan bertype marksman, jangan lupa untuk membekalinya dengan gear ini, karena kamu tak akan memiliki gelar Legend tanpanya.


Holy crystal

Holy crystal

Unique Passive-Exterminate:


Hero dengan tipe mage seperti Eudora dan Aurora akan mendapat keuntungan lebih jika menggunakan Gear ini, karena kerika sebuah skill mengenai lawan serangan magic akan meningkat sebesar 15 persen dan berlaku selama 3 detik, serta memiliki waktu CD 10 detik.

Dengan gear ini hero mage kalian akan menjadi makin sangar guys karna gear ini kalau di total dengan buff dari gear lain magic attack hero kalian akan sangat PEDES, bahkan gak menutup kemungkinan hero kalian mampu menggantikan peran marksman sebagai damage dealer.

Sekedar tips, akan lebih baik jika kamu membeli gear ini terlebih dahulu sebelum yang lain. Karena selain basic stats yang diberikan dari buff-nya, kamu juga akan mendapat unique passive yang sangat berguna.


Immortality

Immortality

Unique Passive – Immortal:


Gear yang cocok dengan hampri semua role hero ini, akan memberikan efek keabadian, ehm lebay juga ya kalo di pikir-pikir, tapi memang seperti itu gambaran singkatnya, karena gear ini mampu membangkitkan hero kita dari kematiaan, Setelah mati, hero akan dihidupkan kembali 2 detik setelahnya dengan 15% HP dan shield yang dapat menghisap 300-1000 damage. Shield ini bertahan selama 3 detik dan cooldown dari efek ini berlangsung selama 180 detik, Gear ini juga meningkatkan 800 HP dan 40 magic resistance. .

Gear seperti Immortality ini cocok dengan hero yang sulit mati, seperti Argus atau Tigreal, yang awalnya sudah cukup kebal serangan. Tidak hanya itu, fighter seperti Ruby juga cocok dengan gear ini, karena memiliki efek lifesteal yang "tidak manusiawi".


Blood wings

Gear ini Cukup membantu walaupun mungkin tidak sebagus unique passive skill yang lainnya. Namun bukan passive skill, melainkan base stats yang didapat dari buff ini, Gear ini juga bisa memulihkan 2 HP per 1 point magic damage yang telah ditambahkan.  .

Blood Wings merupakan ultimate gear untuk setiap MAGE yang meningkatkan 150 magic attack dan HP. Dengan buff sebesar ini, damage yang kamu berikan akan jauh terasa lebih menyakitkan bagi lawan. Mereka bisa lebih cepat tewas setelah terkena ultimate skill-mu.

Itulah alasan kenapa gear ini menjadi salah satu gear wajib buat yang ingin menuju ke rank yang lebih tinggi, Namun jangan pasang lebih dari satu Blood Wings, karena itu kurang cocok dan bisa membuat heromu memiliki stats yang tidak seimbang


Dari berbagai gear yang sudah disebutkan diatas tadi, apa ada yang sering kawan gunakan?
Jika iya, maka pilihan kawan-kawan sudah tepat, karena gear tersebut bisa menjadi penolong saat menghadapi kerasnya ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!.

Perlu kawan-kawan ketahui, banyak faktor yang mempengaruhi kemenangan bukan hanya gear dan skill diri kita pribadi, tapi juga kerjasama tim. Sekuat apapun kemampuanmu, kita tidak bisa menang sendirian. 

Anyway, good luck dalam perjalanan menuju rank berikutnya.


JOSS....
Load comments