Build Uranus Paling keras Anti Critical damage

Build Uranus Paling keras Anti Critical damage

Build Uranus Paling keras Anti Critical damage


Kamarsiandre.com - Hai gens, Andre balik lagi setelah beberapa saat tanpa artikel, kali ini gw  akan bahas mengenai jagoan atau hero baru yang lagi seneng banget gw pakai akhir-akhir ini di game MLBB, Yep sesuai judulnya kali ini gw akan bahas soal Uranus tepatnya Build Uranus Paling keras Anti Critical damage.



Dengan build item Anti Critical, Uranus akan memiliki pertahanan yang kuat dari serangan critical mematikan. Jadi cocok untuk menahan serangan critical dari hero seperti Lesley atau Natalia. 

Sebelum lebih jauh ke buildnya, alangkah baiknya kalau kita lebih kenal lagi sama hero yang akan kita pakai ini gengs.

Uranus merupakan hero Tank yang memiliki beberapa skill menakjubkan diantaranya adalah Radiance, Ionic Orbit, Transcendent Ward, dan Consecration.

Skill Hero Uranus

Skill Pasif: Radiance


Radiance

Uranus akan menyerap energi yang diarahkan kepadanya untuk memperkuat dirinya. Menghasilkan 3-10 HP per detik untuk setiap Stack selama 8 detik. Efek ini bisa di-Stack hingga 20 kali.

Skill 1: Ionic Orbit

Ionic Orbit


Uranus akan melepaskan energi Sphere yang berputar disekitarnya. Energy tersebut memberikan 125(+30% Total Magic Power) Magic Damage terhadap lawan sekaligus mengurangi Physical Attack dan Magic Power sebesar 15% serta Movement Speed sebesar 40% selama 2 detik.

Setiap Stack dari efek pasif Radiance akan menambah damage sebesar 3%. Setiap energi Sphere hanya bisa memberikan damage satu kali terhadap satu hero.

Skill 2: Transcendent Ward

Transcendent Ward


Uranus akan menghasilkan shield dari energi yang bisa menyerap damage sampai 400(+200% Total Magic Power) selama 4 detik. Shield tersebut juga memberikan kekebalan terhadap efek slow dan meningkatkan kecepatan sebesar 30%.

Ketika shield tersebut hancur atau waktu pakainya sudah habis, maka akan memberikan 300(+150%  Total Magic Power) Magic Damage terhadap lawan disekitarnya.

Skill 3: Consecration

Consecration

Uranus akan melepaskan energi yang ada di dalam tubuhnya untuk menangkap lawan yang ditargetkan. Hero yang menjadi target tidak akan bisa bergerak dan terkena 150(+80% Total Magic Power) Magic Damage serta mengumpulkan 6 Stack dari Radiance.

Setelah membuat lawan tidak bisa bergerak untuk beberapa saat, Uranus akan menarik dirinya beserta target dan memberikan 300(+160% Total Magic Power) Magic Damage.

Cara Menggunakan Combo Uranus

Untuk melakukan combo menggunakan Uranus, terlebih dahulu kamu harus menyerang lawan menggunakan skill Ionic Orbit (Skill 1). Lalu cicil darah lawan menggunakan basic attack.

Apabila skill Ionic Orbit (Skill 1) sudah bisa digunakan lagi, keluarkan skill tersebut dibarengi dengan skill Transcendent Ward (Skill 2). Jika musuh sudah sekarat dan berusaha kabur, tarik musuh menggunakan skill Consecration (Skill 3) dan habisi.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Basic Attack > Skill 1 + Skill 2 > Skill 3

Nah, setelah lebih kenal dengan uranus, langsung aja ke pokok pembahasan, yaitu Build Uranus Paling keras Anti Critical damage cocok untuk menahan serangan critical dari hero seperti Lesley atau Natalia atau hero dengan type Marksman, Fighter, atau Assasin lainnya

Demon Shoes (Menambah Mana)

Demon Shoes – Item Mobile Legends
Selain mempercepat gerakan Uranus, item ini juga memberikan tambahan Mana setiap memberikan assist atau membunuh minion.

Oracle (Mengurangi Cooldown dan Mana Regen)

Oracle – Item Mobile Legends
Item ini akan memberikan Uranus efek regen HP sebesar 25%, dan juga item ini memiliki Magic Resistance yang cukup besar.

Blade Armor (Menambah Armor)


Blade Armor – Item Mobile Legends
Item ini memberikan tambahan Armor kepada Uranus. Ketika musuh menyerang Uranus menggunakan basic attack, maka 25% serangannya akan menimpa dirinya sendiri.

Dominance Ice (Mengurangi Kesempatan Critical Lawan dan Menambah Mana)

Dominance Ice – Item Mobile Legends
Selain memberikan tambahan Mana yang cukup besar, item ini juga memberikan tambahan Armor dan pengurangan Cooldown.

Twilight Armor (Menambah HP)

Twilight Armor – Item Mobile Legends

Item ini sangat berguna bagi tank yang sering berada di barisan depan. Pasalnya item ini membuat serangan lawan tertahan di 900 Physical Damage untuk 5 detik.

Bisa dibilang item ini sebagai penangkal hero dengan serangan fisik yang sangat mematikan seperti Marksman, Fighter, atau Assasin.

Immortality (Bangkit Setelah Kematian)


Immortality – Item Mobile Legends

Ketika Uranus terbunuh, maka item ini memberikan kesempatan kedua kali untuk hidup.

Jadi Kurang lebih jika di kombinasikan semuanya akan menjadi seperti ini gengs :

Anti Critical


Oh iya, bonus nih gengs, yaitu Rekomendasi Spell yang Cocok untuk Uranus

Flicker


Flicker – Spell Mobile Legends

Uranus memang memiliki pertahanan yang kuat, akan tetapi dia tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Nah, untuk mengantisipasi agar tidak disergap musuh, kamu bisa menggunakan battle spell Flicker.

Stun

Stun – Spell Mobile Legends


Rekomendasi selanjutnya untuk battle spell Uranus adalah Stun. Battle spell tersebut bisa kamu kombinasikan dengan skill Ionic Orbit dan Transcendent Ward.


Nah, itu tadi Build yang menurut gw oke banget buat di pakai sama uranus kalau melawan musuh dengan tipical critical, apalagi kalau di tier epic, banyak banget yang pakai lesley...

tapi inget ya gengs, sebagus apapun build yg kamu pakai, game MOBA analog ini adalah permainan tim, jadi perharikan juga TIM kamu, harus kompak dan jangan mikirin EGO sendiri.

Semoga cepat sampai di tier Mythic ya gengs, See yaa....


Load comments