√ Smartphone dengan Quad Camera Pertama di Indonesia dengan Chipset Snapdragon !!! Yeess, Realme XT 64 MP - Kamar si andre

Smartphone dengan Quad Camera Pertama di Indonesia dengan Chipset Snapdragon !!! Yeess, Realme XT 64 MP

Smartphone dengan Quad Camera Pertama di Indonesia dengan Chipset Snapdragon !!! Yeess, Realme XT 64 MP

Smartphone dengan Quad Camera Pertama di Indonesia dengan Chipset Snapdragon !!! Yeess, Realme XT 64 MP


Kamarsiandre.comYosh, apa kabar nih kawan, sudah lama banget Andre gak Nulis artikel lagi, kali ini Andre balik lagi dengan Artikel tentang Sekilas info Harga dan review mengenai smartphone Android terbaru dari Brand yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian, Yess "Realme" yang kembali hadir dengan Smartphone terbarunya "Realme XT 64 MP" Untuk yang sudah penasaran berapa harga Realme XT 64 MP  dan apa saja Spesifikasi  dan kelebihan Realme XT 64 MP Yuk langsung aja Kita bahas.

    Meski Belum Lama Hadir Di Indonesia, Brand Realme selalu mampu menghadirkan smartphome dengan desain eye-catching dan spesifikasi terbaru dan sangat mumpuni, namun dengan harga yang tetap terjangkau. dan sudah dapat di pastikan hal itu mampu memenangkan hati masyarakat Indonesia dan menjadi bukti bahwa produk realme berkualitas premium. 


realme XT resmi diperkenalkan sebagai 64 MP Quad Camera Pertama di Indonesia dengan Chipset Snapdragon

  


    Pak Palson Yi, Selaku Brand Manager realme Indonesia menyampaikan realme sudah hadir di Indonesia selama satu tahun Indonesia, yang diawali pada 9 Oktober 2018 dengan memperkenalkan realme 2, realme 2 Pro, dan realme C1. Realme Indonesia menghadirkan pengalaman yang Real: Real Product, Real Stock, dan Real Service dengan 116 Authorized Service Centers & 11 Official Service Center. mantap gengs.

Perjalanan 1 Tahun realme di Indonesia

    Selanjutnya Kak Felix Christian, Brand Manager realme Indonesia memperkenalkan produk terbaru Realme pada X Series. Realme XT hadir sebagai expert dalam 64MP Quad Camera untuk memberikan pengalaman luar biasa untuk kamera smartphone di generasi masa depan.

    Design di bagian belakang casing Smartphone ini keren abis dengan di bekali efek cahaya hiperbola dengan dua warna: Pearl White dan Pearl Blue gengs. Selain keren, di bagian belakang ini terlindungi 3D Bending dan Gorilla Glass 5 yang di jamin anti baret/lecet. Pada sisi depan terdapat Layar Super AMOLED 6,4 inchi (16,2 cm) sehingga warnanya yang ditampilkan lebih cerah dengan rasio layar 91,9% dan bezel yang tipis, Sehingga memberikan penampilan yang cukup cakep untuk di pakai harian.


Tampilan Depan Realme XT

Tampilan Belakang varian Realme XT

    Nah Selanjutnya Om Chandler Quan Selaku Camera Engineer realme menjelaskan, bahwa untuk spesifikasi kamera realme XT menggunakan kamera 64 MP Quad Camera Xpert: 8 MP Ultra Wide-Angle, 64 MP Main Camera, 2MP Portrait, dan 2MP Marco. Sedangkan pada kamera depan terdapat kamera 16MP Sony IMX 471 dengan AI Beautification. Kalau dari spesifikasinya ini Andre Lihat akan sangat memanjakan kawan-kawan yang hobby fotography maupun Selfie ya !

    Realme XT juga diperlengkapi dengan System on Chip Qualcomm Snapdragon 712 AIE.Begitu yang Dijelaskan oleh Shannedy Ong, Country Director Quallcom Indonesia bahwa Quallcom juga turut berkomitmen, seperti Realme dalam menciptakan teknologi terkini yang menembus batas dan pengalaman mengejutkan dengan smartphone.

Realme XT juga diperlengkapi dengan System on Chip Qualcomm Snapdragon 712 AIE

    Berbagai teknologi seperti kecerdasan buatan (AI), performa tinggi saat main game, dan peningkatan keamanan yang sudah diimplementasikan. Tak lupa mendukung smartphone dengan resolusi kamera yang tinggi, seiring kebutuhan pengguna akan resolusi kamera yang besar.

    Realme akan menghadikan pengalaman dengan 64MP Camera yang didukung Qualcomm Snapdragon 712 AIE, terdapat peningkatan perfoma dibandingkan Qualcomm Snapdragon 710.
realme XT mendukung pengambilan video 4K dan lebih hemat daya dengan SoC canggih, yaitu: Qualcomm Snapdragon 712 AIE untuk mendukung gaya hidup anak muda yang hampir seluruh aktivitasnya di temani smartphone. Realme XT merupakan smartphone pertama dengan 64MP kamera powered by Snapdragon di Indonesia.

Dapur pacu Realme XT


    Felix Christian, Brand Manager realme Indonesia kembali menjelaskan, Realme XT didukung Adreno 616 GPU yang mendukung visual ketika bermain game menjadi lebih maksimal, SoC lebih baik 10% dari sebelumnya.

    Terdapat juga fitur In-Display Fingerprint (sensor sidik jari pada layar smartphone) terbaru,
yang hadir untuk kali pertama di keluarga smartphone realme, dibekali dengan dapur pacu 8GB RAM dan 128 GB ROM, dan didukung pengisian cepat (quick charge) VOOC 3.0 (Hanya perlu 80% untuk pengisian dari 0% ke 100%) mantap gak tuh gengs ?.

    Realme didukung dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, teknologi Dolby Atmos memberikan efek suara kencang. Tersedia juga pilihan tampilan Dark Mode dan custom font pada realme XT yang dapat diatur atau di costumize sesuai keinginan. Dan juga Terdapat fitur Digital Weelbeing untuk mengingatkan waktu penggunan smartphone atau aplikasi tertentu yang mungkin sudah berlebihan.

    Terdapat juga fitur App Clone yang memberikan kemudahan penggunan adanya dua aplikasi yang sama dalam satu smartphone (misalnya satu aplikasi Whatsapp untuk urusan pekejaan, lalu satu aplikasi Whatsapp lagi untuk urusan keluarga).

    Selain smartphone Realme XT, diperkenalkan juga realme XT Iconic Case dengan harga Rp 89.000.
Selanjutnya diperkenlakan Realme Buds Wireless yang simpel, ringkas, dan minimalis adanya kontrol magnetik yang memudahkan untuk dinyalakan. Realme Buds Wireless menghasilkan suara bass yang kencang, berkolaborasi dengan Alan Walker Siapa yang gak kenal Alan Walker ? hayo ngaku.

realme XT Iconic Case

Realme Buds Wireless

Realme Buds Wireless

    Daya tahan baterainya 12 jam, didukung konektivitas Bluetooth 5.0, terdapat tiga tombol pengaturan, dan cocok digunakan saat berolahraga karena didukung IP4X Splash Resistance. Realme Buds Wireless hadir dengan tiga warna dengan diperkenalkan dengan harga Rp 499.000. Smartphone Realme akan menerima update Android Pie Update dari seri realme 2 hingga realme 5 Pro,dan update Android 10 dari seri realme 2 Pro hingga realme 5 Pro.


Smartphone realme XT dalam penjualannya bekerjasama dengan Shoppe

    Smartphone realme XT dalam penjualannya bekerjasama dengan Shoppe, bahkan ada harga spesial flash sale pada 23 Oktober 2019 pukul 18.00 dengan harga spesial Rp 3.799.000 (harga normal Rp 3.999.000)  untuk varian realme XT 4GB+128GB. Sedangkan realme XT varian 8GB+128GB diperkenalkan dengan harga Rp 4.499.000. Untuk First Sale Realme XT akan tersedia di seluruh Indonesia pada 2 November 2019.

Gimana gengs, tertarik ? Tulis di komentar ya !

Source : www.kokogiovanni.com

Load comments
 
Copyright © 2016 - Kamar si andre All Right Reserved

Discussion