Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth

Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth

 

Source : official website Ninja Rebirth

Kamarsiandre.com - Yo Guys, kali ini yang akan Andre bahas adalah salahsatu hal terpenting dalam game Ninja rebirth, Yup, kali ini andre akan membagikan Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth, Ninja rebirth adalah game smartphone Android dan IOS yang mengadaptasi atau menggunakan karakter yang berasal dari serial Anime Naruto sebagai karakter game, namun dalam bentuk yang sedikit lebih imut atau sering di sebut chibi, dan tiap-tiap karakter memiliki skill unik sesuai masing-masing karakter dan posisi karakter tersebut, ada karakter front atau lebih sering di kenal sebagai tank dengan ciri khas defence yang kuat, karakter Mid atau fighter dengan kemampuan defence dan attack yang seimbang, dan ada juga karakter Rear atau lebih dikenal sebagai Assasins/Mage/Archer/Support yang memiliki Damage besar.


Untuk mendukung masing-masing Skill atau kemampuan tersebut di perlukan Ninja scroll yang berfungsi untuk meningkatkan statistik defence, atau attack mereka, Nah kali ini langsung saja Andre kasih kisi-kisi untuk kawan-kawan ya, Yuk di simak gambar-gambar berikut yang Andre buat se sederhana mungkin, karena masing-masing karakter di dalam game ini memiliki tipikal skill yang sama, jadi Andre buatkan dalam 1 gambar saja agar lebih singkat, lalu tinggal kalian aplikasikan saja di game, Check this out :

1. Chouji, Gaara, Tsunade, Hashirama Senju, Hinta & Kimimaro

Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth


Scroll di atas bertujuan untuk menambahkan defence yang baik namun tetap memiliki kemampuan chakra yang besar, karena karakter yang di sebutkan merupakan karakter bertipe tank/support namun memiliki kemambuan untuk melindungi team atau bahkan Healing.

2. Ino, Shikamaru & Karin


Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth

untuk tiga karakter ini cukup unik, saya memakai scroll ini karena mereka memiliki darah/Hp yang tipis, sehingga perlu di tambah scroll defence dan penambah HP.

3.Hidan, Kiba, Rock lee, Suigetsu, Tobirama Senju, Gai, Zabuza, Jugo, 3rd Raikage, Kushina

Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth

Scroll di atas bertujuan untuk menambahkan defence yang baik namun tetap memiliki kemampuan Physical yang besar, karena karakter yang di sebutkan merupakan karakter bertipe tank/fighter yang memiliki damage besar.

4.Sasuke, Yondaime Hokage, Tobi

Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth

Scroll di atas bertujuan untuk menambahkan physical attack yang baik karena karakter yang di sebutkan merupakan karakter bertipe Assasins/damager yang mengandalkan physical damage.

5. Haku, Gengetsu houzuki, Itachi uchiha, Kakuzu, Madara Uchiha, Mei terumi, Pain, Sakura, Sasori, 4th Kazekage, Temari & Aburame Shino.

Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth

Scroll di atas bertujuan untuk menambahkan chakra attack yang baik karena karakter yang di sebutkan merupakan karakter bertipe Assasins/damager yang mengandalkan chakra damage dan di tambah dengan critical damage yang tinggi.

6. Danzo, Deidara, Hanzo, Hiruzen sarutobi, Jiraiya, Kabuto, Kakashi, Killer Bee, Konan, Konohamaru, Orochimaru & Sai


Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth

Scroll di atas bertujuan untuk menambahkan chakra attack yang baik karena karakter yang di sebutkan merupakan karakter bertipe Assasins/damager yang mengandalkan chakra damage dan di tambah dengan critical damage yang tinggi namun bedanya dengan scroll debelumnya, di scroll ini agak sedikit bertahan.

7. Iruka sensei, Naruto & Tenten

Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth
Scroll di atas bertujuan untuk menambahkan physical attack yang baik karena karakter yang di sebutkan merupakan karakter bertipe Assasins/damager yang mengandalkan physical damage & Critical damage.

8. Neji, Ay & Kisame

Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth

Kalau untuk yang ini karena masing-masing berbeda dan paling berbeda dari karakter yang lain maka Andre pisah saja, namun penjelasan singkatnya adalah scroll ini lebih menitik beratkan pada pertahanan kecuali pada Kisame yang sangat offensive/menyerang

Nah, itulah tadi Kumpulan Build scroll ninja untuk game Ninja Rebirth Versi kamarsiandre yang bisa kalian coba untuk memenangkan game dan war, Jika kalian punya build yang lebih bagus, boleh dong share di kolom komentar, dan jika ada kesalahan dalam penulisan kata, atau kata-kata yang kurang berkenan dan mungkin menyinggu mohon di maafkan, Dan semoga bisa menguasai arena Ninja rebith, Ciao.


Keyword : Build scroll ninja rebirth Chouji, Gaara, Tsunade, Hashirama Senju, Hinta, Kimimaro,  Ino, Shikamaru, Karin, Hidan, Kiba, Rock lee, Suigetsu, Tobirama Senju, Gai, Zabuza, Jugo, 3rd Raikage, Kushina,Haku, Gengetsu houzuki, Itachi uchiha, Kakuzu, Madara Uchiha, Mei terumi, Pain, Sakura, Sasori, 4th Kazekage, Temari, Aburame Shino, Danzo, Deidara, Hanzo, Hiruzen sarutobi, Jiraiya, Kabuto, Kakashi, Killer Bee, Konan, Konohamaru, Orochimaru, Sai, Iruka sensei, Naruto, Tenten, Neji, Ay,  Kisame

Load comments