Tutorial Epic heroes save animal Space discovery : the snowy ice frozen lake

Tutorial Epic heroes save animal Space discovery : the snowy ice frozen lake




Kamarsiandre.com - Tutorial Epic heroes save animal Space discovery : the snowy ice frozen lake, Kali ini kita akan menyaksikan tutorial dari game Epic heroes-save animal untuk menyelesaikan misi Space discovery: the snowy ice frozen lake selain video yang akan kalian tonton, ada baiknya kalian memperhatikan beberapa poin yang gw sarankan berikut dan Semoga ini dapat membantu kalian melewati misi dengan lebih mudah.


1. Pilih buff  dengan hati-hati, ketika harus meningkatkan buff yang ada atau mencari buff yang tidak diklaim yang tidak berguna karena kebanyakan buff tidak bisa di stack!. Jika kalian memiliki buff dengan level yang lebih rendah (yaitu Warrior DEF meningkat sebesar 25%) dan kalian akan mendapatkan buff dengan level yang lebih tinggi, kalian akan kehilangan buff dengan level yang lebih rendah yang sudah di dapat sebelumnya!


2. Beberapa buff yang diprioritaskan adalah penyembuhan / heal (per putaran dan di awal pertempuran) dan stun (10-25% peluang untuk stun anggota tim musuh). Kemudian pilih buff yang paling sesuai untuk tim Anda.


3. Kalau gagal, jangan menyerah, dan perkuat lagi pasukan kalian, Sabar adalah kunci.


4. Pilih musuh yang bisa kamu kalahkan dengan mudah terlebih dahulu sekali lagi, jangan greedy.


Nah, langsung aja kita simak videonya Tutorial Epic heroes save animal Space discovery : the snowy ice frozen lake









Load comments